I Love U

Seorang kakek menyuapi istrinya(sang nenek) yg sedang sakit.Memang sangat Menyentuh dan inilah saat paling Romantis dalamhidup sepasang manusia.

Apalah arti kata “ I Love U “ bila hanya sebatas di mulut tanpa tindakan nyata?? Saling menjaga, mengasihi & janji setia tukseumur hidup hanya dengan seorang pria/wanita sbg pasangan.

Si Kakek ini Seumur hidupnya Ia tak pernah mengucapkan I LOVE YOU dalam Bahasa verbal apapun.

Ketika Si Lelaki ( kakek itu ) itumelamar Si wanita ( si Nenek),hanya 3 kata yg diucapkan :"Percayalah kepada Saya",

Ketika si istri melahirkan anakPerempuan pertama, si Lelakimengatakan : " Ma’af ya sudahmenyusahkan Kamu".

Ketika Anak PerempuannyaMenikah, si Istri merasa kehilangan dan si Suami ini hanya merangkul Dia dgn mengatakan :"Masih ada Saya".

Ketika si Nenek itu sedang SakitParah, Ia mengatakankepadanya : "Saya akan selalu ada disampingmu".

Ketika si Nenek sakit nya makinparah dan akan meninggal, siKakek hanya mengatakan kepadaistrinya : "Kamu Tunggu Saya ya".

Seumur hidup, Ia tdk pernah sekalipun mengucapkan "Aku cinta padamu", Tetapi "CINTA" nya tdk pernah meninggalkan dia,Cintanya diwujudkan dalam hidupkeseharian mereka, seumur hidup tindakan dan perbuatannya selalupenuh dg CINTA.

Walaupun sulit menemukanpasangan seperti dongeng ini,tapi percaya pasti ada pasangan²lain yang demikian kuat rasaCintanya di dunia ini.. Semogademikian pula untuk semua pasangan yg sudah memutuskanuntuk hidup bersama.

Karena dengan kita telah memutuskan untuk menikahi pasangan kita, maka itu berarti Kontrak seumur hidup sudah dimulai termasuk semua konsekwensinya.
Sumber : WWW.DAGANGKU.COM

0 komentar