Dagangku.com Pusat Jual Modem power bank murah harga distributor: Jual murah Hame A15 - 3G Wi-Fi Router - Black harga reseller

RSS

Cara Pemesanan melalui SMS

MOHON MAAF WEB DAGANGKU.COM MASIH DALAM PENGEMBANGAN

Format pesan: NAMA Penerima#BARANG (JUMLAH)#ALAMAT LENGKAP Penerima#Email Contoh: Yanto#modem ZTE Vodafone K4505-Z HSPA (1)#Taman Wisma Asri Blok CC 28 No 2 bekasi Utara#yanto_ganteng@gmail.com
=========================================================
demi keamanan kami akan mengirimkan data pesanan melalui email berikut cara pembayaran dan confirmasinya

Jual murah Hame A15 - 3G Wi-Fi Router - Black harga reseller


Hame A15 - 3G Wi-Fi Router - Black     

4.5 stars
|
28 customer reviews
SKU
:
HMWR09BK
Shipping Weight
:
0.07 kg
Warranty
:
1 Tahun
Status
:
Ready Stock
Available Color
:

Price
:
159.900
PEMESANAN HUB = WWW.DAGANGKU.COM
Overview
Customer Reviews
konektivity2 months ago
By yusfa shop
apa bisa konek ke flexi juga ini modem routernya??
Reflektor Wifi/3G Modem Booster (2 of 2 people found this review helpful)2 months ago
By Andreas
Jika anda ingin cakupan signal WiFi anda bisa lebih jauh sebenernya ada cara mudah, murah, meriah juga

1. Siapkan karton minimal ukuran 20x20cm 2 buah, lebih besar lebih baik
2. Aluminium foil dapat ditemukan di supermarket
3. Styrofoam, utk dudukan agar bisa terbentuk sudut 45 derajat

Berikut cara2nya :
- Tempelkan Aluminium Foil pada masing2 karton, dan rekatkan sisinya (pake isolasi aja)
- Potong styrofoam dgn sudut 45 derajat seperti pada gambar
- Tempatkan HAME 3G Router diatas styrofoam di tengah2, dan biasanya signal optimal bisa didapatkan dengan menggeser HAME 3G Router ke depan/belakang, utk ukuran karton 20x20cm biasanya bisa didapat 3/4 dari belakang.

- Saya disini menggunakan kabel USB utk ke modem 3G, kenapa? karena secara otomatis signal 3G juga akan terhalang jika berada dalam aluminium foil tsb.
Namun jika signal wifi dan juga signal 3G, searah dengan posisi/tempat yg anda inginkan bisa gunakan di gambar terakhir.

- Dan Reflektor ini bisa digunakan untuk mendongkrak signal 3G/EVDO juga

Gambar bisa dilihat di link dibawah ini :
http://dl.dropbox.com/u/74354516/wifi%20booster.jpg

Disini saya menggunakan :
- HAME A1
- HAME Little U USB Connector
- Modem Huawei E353
semua barang2 ini saya beli di Jaknot

Semoga ini bermanfaat dan selamat berkreasi :)
hame A153 months ago
By nurulfirmansyah
kelebihan :
-ukurannya kecil bgt, modem ama wifi-ruternyanya gedean modemnya, jadi hemat tempat dan gak berat ketimbang wifi-ruter yang pernah gw beli sebelumnya. 
skor 5

-harga miring abis, sebelumnya pernah beli harga 300rban, ini separonya juga gak ada,
skor 5

-konektifitas, lengkap lah, wifi ama rj45, kelar urusanmau nyambung ke pc, laptop via wifi, tablet, via wifi, klo urusan maksimal, kayaknya ampe 254 barang via wifi+rj 45 deh, 
skor 5

kekurangan
-webnya produsennya belum/tidak menampilkan data firmware, jadi gak/belum bisa upgrade firmware tapi modem ane udah kebaca jadi no problem dah
skor 2

-power in yang kurang jelas membutuhkan daya berapa watt, pada saat pake yang 1 A malah modem ane yang tadinya konek gak bisa konek, giliran colok ke komp langsung konek, tapi pas colokin lagi rj45 putus lagi, harus banyak explore dipowersourge. karna yang ini repot jadi gw kasih 
skor 2

rata2 jadi 3.8 => 4 daghh,,
Recommended deh ...... (1 of 1 people found this review helpful)3 months ago
By Andreas
Terima kasih jaknot
7 unit portable router Hame A15 sudah sampai, say test satu per satu, tidak ada kendala.
Saya coba test dengan modem Huawei E173 dan E353 tidak ada masalah, bgitu juga dengan modem CDMA Haier C200
HAME A15 - non 3G ??? (0 of 1 people found this review helpful)4 months ago
By Pramudita Hudaya
Paket sudah diterima langsung dicoba. Hame A15 nya mantap setting mudah. Hanya saya kesulitan jika signal tidak stabil. Apa benar jika signal 3G nya tidak stabil sering berubah 2G maka akan sering putus ? apa router ini hanya cocok untuk signal 3G ? mohon informasinya, siapa tahu ada rekan yang punya pengalaman serupa dan sudah bisa solve.
Mifi Hame (0 of 1 people found this review helpful)4 months ago
By Irvan Kurniawan
Jaknot, Saya mau tanya tentang produk ini. Apabila port USBnya saya konek ke modem USB kemudian port LANnya saya pakai untuk koneksi internetnya apakah bisa? Jadi saya pakai koneksi wireless untuk gadget yg ada wifinya dan saya gunakan kabel LAN untuk yg tidak mempunyai wifi?
Mifi hame (0 of 1 people found this review helpful)4 months ago
By ibrahim husain
Kalo dicolokin ke modem prolink PHS 100 3.5G HSDPA bisa gak Gan?
Mohon infonya,thx.
Mifi hame (0 of 1 people found this review helpful)4 months ago
By ibrahim husain
Kalo pake modem prolink PHS 100 3.5G HSDPA bisa tidak ya?
Mohon infonya gan?
Nothing Special kecuali ukurannya.4 months ago
By haybat
Kelebihan;
1. bentuk mungil
2. suhu stabil
3. tidak rewel terhadap adaptor/charger
4. koneksi dial-up modem super cepat
5. bisa menampung lebih banyak user dibandingkan dengan router sekelasnya
Kelemahannya;
1. jangkauan sinyal wifi tak terlampau jauh
2. after sales dari hame kurang bagus
3. posisi USB terbalik
4. body agak ringkih

selengkapnya ada di: http://haybat.wordpress.com/2013/01/05/review-hame-a15/

terkadang ada modem yang tercantum di support list, tapi susah sekali konek... firmware router ini belum terlalu stable...
tapi secara keseluruhan, dengan harga yang segitu, worth to buy...
tipe modem yg kompatibel dg Hame A15 (2 of 2 people found this review helpful)4 months ago
By Heru Sadmiko
USB Modem yang kompatibel untuk Hame A15
ID Brand Model 3G System
1 Huawei E353 HSPA+
2 Huawei E261 HSPA
3 Huawei E182E HSPA+
4 ZTE MF680 HSPA
5 ZTE MF669 HSPA+
6 Huawei E122 HSPA
7 Huawei E153 HSPA
8 Huawei E1552 HSDPA
9 Huawei E156G HSDPA
10 Huawei E160 HSPA
11 Huawei E160G HSPA
12 Huawei E166 HSPA
13 Huawei E1612 HSPA
14 Huawei E1630 HSDPA
15 Huawei E169 HSPA
16 Huawei E170 HSPA
17 Huawei E172 HSPA
18 Huawei E173 HSPA
19 Huawei E1750 HSPA
20 Huawei E1752 HSPA
21 Huawei E1780 HSPA
22 Huawei E176 HSPA
23 Huawei E176G HSPA
24 Huawei E1762 HSPA
25 Huawei 2910 HSPA
26 Huawei E1780 HSPA
27 Huawei E1782 HSPA
28 Huawei E180 HSPA
20 Huawei E73 HSPA
30 Huawei E220 HSDPA
31 Huawei E226 HSDPA
32 Huawei E270 HSDPA
33 Huawei UMG181 HSDPA
34 Huawei UMG1691 HSDPA
35 Huawei E510 HSPA
36 Huawei MD_@ HSPA
37 at&t AC885 HSPA
38 ZTE MF100 (Russia) HSPA
39 ZTE MF100 HSPA
40 ZTE MF110 HSPA
41 ZTE MF112 HSUPA
42 ZTE MF180 HSDPA
43 ZTE MF190 HSDPA
44 ZTE MF190B HSUPA
45 ZTE MF190J HSUPA
46 ZTE MF192 HSDPA
47 ZTE MF193 HSDPA
48 ZTE MF622 HSPA
49 ZTE MF626 HSDPA
50 ZTE MF627 HSDPA
51 ZTE MF633 HSDPA
52 ZTE MF633BP+ HSDPA
53 ZTE MF631 HSDPA
54 ZTE MF633R HSDPA
55 ZTE MF636 HSDPA
56 ZTE MF637U HSPA
57 ZTE MF628 HSPA
58 ZTE MF668 HSPA
59 ZTE M801 HSPA
60 vodafone K3520 HSDPA
61 vodafone K3760 HSPA
62 vodafone K3765 HSPA
63 vodafone K3565 HSDPA
64 vodafone K3565-Z HSPA
65 vodafone K3565(Rev2) HSDPA
66 vodafone K3715 HSPA
67 vodafone E272 HSPA
68 vodafone K3765-Z HSPA
69 vodafone K3570-Z HSDPA
70 vodafone K3571-Z HSDPA
71 vodafone CE1588 HSDPA
72 Linktop lw273 HSDPA
73 b.mobile locked HSPA
74 PROLINK PSH101 HSPA
75 Micromax MMX300G HSPA
76 sanmu HSPA
77 Nokia cs-15 HSPA
78 sentarmodem ILD72A HSDPA
79 BrandLuxe C100S HSDPA
80 Option 225 HSPA
81 Option GI0335 HSPA
82 Option GI0431 HSPA
83 Option GI0461 HSPA
84 Option U12 HSPA
85 Option icon210 HSPA
86 Novatel MC930D HSPA
87 Novatel MC950D HSPA
88 Longcheer WM71 HSPA
89 Alcatel OneTouchX200 HSPA
90 Alcatel OneTouchX060S HSPA
91 D-Link DWM-652 HSPA
92 D-Link DWM156 HSPA
93 SonyEricss MD300 HSPA
94 OGERS MD400 HSPA
95 Aircard V721 HSPA
96 Aircard 951 HSPA
97 Aircard 932 HSPA
98 Axesstel MV-140A HSPA
99 TXT W-11 HSPA
100 NEXT USB301 HSDPA
101 TXT W-11 HSDPA
102 TXT W-12 HSDPA
103 IFOX 800 HSPA
104 IFOX 820 HSPA
105 ASB W720 HSPA
106 GI0322 HWV42 HSPA
107 vodafone K3760 HSPA
108 orange GI0225 HSPA
109 at&t sierrawireless HSPA
110 samsung HSPA
111 telenor HSPA
112 SMARTBRO HSPA
113 Jadpad TJP-W100 HSPA
114 AirCard 2417C-U302 HSPA
115 Bandluxe c270 HSPA
116 Bandluxe c170 HSPA
117 Bandluxe c180 HSPA
118 Bandluxe c120 HSPA
119 Bandluxe c321 HSPA
120 Huawei EC122 EV-DO
121 Huawei EC156 EV-DO
122 Huawei EC167 EV-DO
123 Huawei EC169 EV-DO
124 Huawei EC189 EV-DO
125 Huawei EC226 EV-DO
126 Huawei EC1260 EV-DO
127 Huawei EC1261 EV-DO
128 Huawei EC1270 EV-DO
129 Huawei EC306 EV-DO
130 ZTE AC2726 EV-DO
131 ZTE AC2736 EV-DO
132 ZTE AC2746 EV-DO
133 ZTE AC2766 EV-DO
134 ZTE AC305 EV-DO
135 ZTE AC560 EV-DO
136 ZTE AC560(enhance) EV-DO
137 ZTE AC580 EV-DO
138 ZTE AC581 EV-DO
139 ZTE AC582 EV-DO
140 ZTE AC682 EV-DO
141 ZTE AC590 EV-DO
142 ZTE AC8710 EV-DO
143 Axesstel MV-140B EV-DO
144 Pantech PX-500 EV-DO
145 Frankin CDU-680 EV-DO
146 Weiwen black EV-DO
147 Weiwen black EV-DO
148 Anydata adu-520c EV-DO
149 Cricket UM185C EV-DO
150 Epivalley SEC-8089 EV-DO
151 Anydata ADU-520L EV-DO
152 Anydata ADU-555C EV-DO
153 D-Link DWM-162-U5 EV-DO
154 TXT EV-88 EV-DO
155 sprintMobileBroadband U720 EV-DO
156 D-Link DWM-162-U5(part) EV-DO
157 Tj 1602 EV-DO
158 Tj 1603 EV-DO
159 Lenovo CE210 EV-DO
160 Lenovo W100 EV-DO
161 HXI EV-DO
162 Verizon UMW190 CDMA
163 Huawei ET127 TD-SCDMA
164 Huawei ET128 TD-SCDMA
165 Huawei ET128-2 TD-SCDMA
166 ZTE MU350 TD-SCDMA
167 ZTE MU351 TD-SCDMA
168 ZTE-T A356 TD-SCDMA
169 HOJYWIRELESS STERICSSON TD-SCDMA
170 Samsung SGH-H128 TD-SCDMA
171 ZTE A371 TD-SCDMA
172 Huawei EG162G EDGE
173 Venus Fast2 EV-DO

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

Bukti Pengiriman

Bukti Transaksi pengiriman Terakhir, bisa di cek melalui www.jne.co.id(buat calon pembeli yg masih ragu bertransaksi dengan kami, silahkan tanyakan langsung kpd buyer kami di no hp dibawah)

Nama Alamat Phone No Resi Pengiriman(JNE)
TEDI
(modem huawei e3220)
GIIC KOTA DELTAMAS BLOK AA NO 15, CI KODE POS:17811 PT SANKI CRANES INDONESIA City : Jawa Barat - Cikarang Pusat
Postal Code : 17811
085795034926 #2277392890009
DEDI S(Modem vodafone e172) JL Raya Pekapuran gang bhakti 1 kp.babakan rt/rw:007/01 no 34
KEL.Sukatani KECAMATAN. TAPOS
DEPOK - Jawa Barat
Kode Pos : Depok - 16954
083894334181 #2277397150009
FAUZAN
(Modem
Huawei e220)

Desa Sumber Anyar RT 004/ RW 002 Kec Jambe sari
Kabupaten Bondowoso
Jawa Timur - Bondowoso
kodepos : 68263
085236120419 #2341547970004
Nurhadi
(Modem sierra 312u)

Wonorejo Rt 004/ 003
Polokarto Sukoharjo
Jawa Tengah - Sukoharjo
kodepos : 57555
085229340001 #2341557300006
Danny
(Modem sierra 312u)
Jl Ciumbuleuit gg. Suhari, 96c/155a, kel hegarmanah kec cidadap, Jawa Barat - Bandung, kodepos=40141 083199440068 #2341626380007
Muhammad Syafi'i
(modem nokia cs 15)
Pekalongan Rt05 Rw 02, Batealit Jepara, jateng kode pos=59461 081390879090 #2341627200007